-Main-

“Yong, balik yuk” ajak Rania

“Oh lu udh kelar? Ayo deh” ucap YP

“Eh tapi baru jam segini sayang kalo langsung pulang, kemana dulu kek gitu yuk?!” ucap Rania

“Emang lo mau kemana, lo kan berat bawa buku ran” ucap YP

“Kan ada lo hahaha” tawa Rania.

“Yauda keluar dulu deh dari sini” ajak Rania

YP hanya mengikutinya dari belakang. Keluar dari cafe, matahari sudah tidak nampak, awan pun sudah mulai gelap.

“Eh gue kan bawa motor ran ngapain ke halte?” tanya YP

“Yauda tinggal aja dulu disana, gue lagi pengen naik bis” ucap Rania

“Aman gak disini? Parah banget” keluh YP

“Aman tenang, tuh banyak kan yang parkir disitu juga. Kalaupun engga aman paling di derek motor lo sm petugas hahaha” ledek Rania

“Kan kan jahat bener heran gue. Yauda gue telfon kakak gue dah buat jemput ini motor” ucap YP

“Emang kakak lo bisa ngendarain motor?” tanya Rania

“Bisa lah, orang dia yg ngajarin gue” ucap YP

“Ohh yauda bagus dah” ucap Rania


di telfon

'Halo kak, tolong ke sini dong. Tolong bawa balik motor yongma'

'Emang kamu dimana dek?'

'Di cafe nih, aku share loc ya'

'Repot banget, emang kenapa tumben gapake motor?'

'Lagi pengen naik bis dari cafe sini'

'Oh yauda tunggu sebentar'

'Okee makasih kak!'

Call ended

Tak lama kakaknya YP datang.

“Eh sama Rania toh pantesan ahhaha” ledek Kakak YP

“Iya nih kak repot banget dia emang” keluh YP

“Tapi kan kamu mau juga nemenin hahaha, yauda nih motornya kakak bawa ya. Jagain tuh Rania yong. Ran kakak duluan ya” ucap Kakak YP

“Hehe iya kak, maaf ya kak ngerepotin” ucap Rania

“Iya gapapa ran santai aja, dah yaa byee!!” pamit Kakak YP.

“Gue gak enak yong sm kakak lo” ucap Rania

“Gapapa santai, dia mah baik sama gue tenang hahaha” polos YP.

“Yauda yuk duduk sana” ucap YP sambil menunjuk bangku yg ada di halte.