Makan bareng.

Setelah Rania share lokasi cafenya, YP langsung berangkat kesana. Lokasi cafenya cukup jauh dari rumah Rania. YP agak bingung, seperti “Untuk belajar aja kenapa jauh banget dari rumah?”

Karena YP membawa motor tak sampai 20 menit dia sudah sampai cafenya.

“Yong sini yong” panggil Rania

YP yang baru saja dipanggil Rania, tiba-tiba senyumnya merekah. Benar benar lebar senyumnya.

“Dih ngapain senyum-senyum lu” heran Rania

“Engga hahaha, lo belajar jauh banget ran sampe sini” tanya YP

“Cafe deket rumah gue tutup gue jalan sekeliling gak nemu cafe yang sesuai sm kebutuhan gue. Pas udh jalan sampe sini baru nemuin yang pas hahaha.” jelas Rania

“Ohh gitu, mau makan apaan?” tanya YP

“Apa ajalah, kan lo yang mau traktir” ledek Rania

“Iya-iya apa aja yak. Tunggu sini” ucap YP.

YP menuju kasir, dan bertanya ke pelayan disana makanan apa yang ada. Karena cafe ini seperti co-work designnya jadinya makanan ringan yang cocok untuk sembari belajar itu pun ada.

10 menit berlalu.

“Nih makan” ucap YP

“Asiq makasih yongyong. Tapi kalo kek gini doang mah gue juga bisa beli.” keluh Rania

“Yah kan lo bilangnya apa aja. Yauda yang sesuai kantong gue aja hahahaa. Yauda nih makan kapan lagi gue traktir.” ucap YP

Rania mendengus sebel, tapi tetap memakan makanan yang dibeli YP.

”(Ih kenapa imut banget sih capek gue jadinya)” batin YP.