-y-

Sesaat setelah YP, menerima kenyataan yang sudah ia bayangkan sebelumnya. Suasana memang masih seperti biasa.

Hanya atmosfer hati dan pikirannya yang semakin tak karuan. Namun dia selalu “denial” tentang rasanya sendiri. Ya gimana tidak? YP sudah terlanjur janji untuk biasa aja kalau dia menerima penolakan dari Rania.

Berbeda halnya dengan Rania setelah hari itu dia kembali menjadi Rania yang biasa. Ya biasa aja bercanda seperti biasa. Tentu saja ke perpus yang biasa dia lakukan saat istirahat.

“Eh Rania, lagi cari buku apa?” tanya Yechan

“Gue lagi cari novel sih, bosen gue baca buku sejarah mulu hahaha” ucap Rania.

“Eh tapi gue udh sering kali ke sini, lo nya aja yg baru liat” lanjut Rania.

“Oalah gitu, mau bareng gue gak? Gue jg lagi mau nyari buku buat bahan buat olimpiade debat” ajak Yechan.

“Ah engga deh takut ganggu lo, nanti lo malah gak fokus. Lagipula gue juga mau langsung balik ke kelas abis ini” tolak Rania

“Ohh yauda oke. Gue duluan ya mau kesana dulu” ucap Yechan

Tak menjawab Rania hanya mengangguk pelan.