Bersalah..

Dawon udah sampe diappartnya dan membuka pintu..

“Lah anjir kenapa nangis??” dawon panik langsung nyamperin paye yg tiduran disofa

Mereka emang deket selama 6 bulan terakhir tapi gak pernah ngadepin paye di harihari pertama period soalnya biasanya paye suka minta dijemput atau lagi sama bang jae, jadi dawon sekarang bingung. dia ngerasa kl hari pertama wanita period udah sakit banget kayanya apalagi ini paye ditambah tadi makan seblak pedes pasti sakitnya banget

“Hikss... sakitt..”

Dawon langsung buka bungkusan yg dia bawa tadi “Ini nih minum dulu kirantinya” dawon bantu paye utk duduk dan minum

“Udah deh mending lo tiduran dikamar tamu dulu sampe enakan baru gue anter pulang” ucap dawon

“Gue mau kekamar mandi, mau ganti dulu” paye kekamar mandi utk ganti pembalut

“Udah?” paye ngangguk sambil megang perutnya

“Lo punya minyak kayuputih, atau apa gtu yang angetanget? kl ada gue minta”

“Bentar gue cari dulu, lo tiduran dulu aja dikamar” paye langsung kekamar tamu dan tiduran lebih tepatnya meringkuk

Dawon masuk bawa minyak kayuputih dan pangsung duduk dipinggir kasur

“Nihh mau diolesin sendiri apa gue bantu?”

“Gausa gue aja sendiri” langsung ngambil minyak kayuputih dari dawon

“Yaudah gue didepan ya, kl butuh apapa panggil aja”

“Wonn” panggil paye ke arah pintu keluar kamar tamu

Dawon langsung buka pintu “Kenapa? masih sakit?”

“Banget, telponin bang jae suruh kesini sekarang”

Dawon mengotak ngatik hpnya utk mencari mmr bang jaeyoon dan lgsg nelfon

“Halo won?”

“Halo bang, ini paye mau ngomong” dawon mengarahkan ponselnya ke paye

“Abangg kesini keappart dawon plis, sakit banget”

“Yaampun paye abang lagi lembur, abang telp mamah yaa suruh kesana”

“Gk mauu, maunya abang”

“Abang gk bisa dek, nnti baru selesai jam 9an, gk enak sm atasan abang udh ngeiyain buat lembur”

“Abangggg hikssss..” paye nangis

“Ehh jangan nangis payee.. hallo bang, bangg ini gimana, gue bawa kerumah sakit ya?” ucap dawon

“Gk usah anjir gitu doang bawa rumahsakit, udh lu sekarang lo pijitin aja pinggang belakangnya abis itu kompresin perutnya pake air hangat”

“Bangg lo yakin?”

“Yakin, tp jgn macemacem atau lo yg gue abisin”

“Iyaiya yaudah udh dulu”

“Jangan nangis sini gue pijitin yaa pinggangnya” dawon memijat pinggang belakang paye sedangkan paye masih meringkuk megang perutnya

“Gk mempan masih sakit” rengek paye

“Lo duduk deh coba biar gue pijitinnya enak kl ky gini ribet gue miring2”

kemudian paye duduk dibantu dawon

“Mana minyak kayu putihnya sini gue pijitin” dawon mengoleskan minyak kayuputih kepinggang belakang paye dan memijatnya

Paye menyandarkan kepalanya dibahu dawon krn posisi mereka yang hadaphadapan “Huee abangggg sakittt”

“Lagian lo sih dikasih tau jangan pedespedes malah ngeyel kl gini kan gue juga yang ngerasa bersalah”

“Lo ngomong malah bikin sakit babik diem lo” dawon diem dan kemudian menarik paye kedalam pelukan tidak lupa tangannya masih setia memijat pinggang belakang paye

“Diem jgn nangis, kl nangis gue makin bersalah jadinya soalnya ngijinin lo makan pedes” setelah beberapa menit dawon melepaskan pelukannya

“Tiduran lagi aja gue ambil kompresan dulu”

Dawon langsung kedapur masak air panas kemudian sisihkan dimangkuk dan dicampur air dingin serta mengambil handuk kecil

“Ini nihh kompres dulu, gue gada tempat kompresnya jadi pake anduk ya”

“Lo keluar aja gue bisa sendiri”

“Gue bantuin”

“Gk mau malu”

“Ko malu sih anjir?”

“Kan ngompresnya di perut alias gue bakal naikin baju gue”

“Yaelah biasanya juga kl jogging pake baju crop udel kemanamana diliatin orang biasa aja” “Udah diem tiduran aja gue bantu, kemejanya naikin”

Paye nurut krna emang udah bnrbnr sakit perutnya, paye menaikan kemejanya ke atas kemudian dawon menaruh handuj yang sudah direndam air panas ke perutnya

“Won ambilin hp gue dong”

dawon ambil hp paye “Nih, gue diluar ya” dawon langsung keluar dari kamar tamu dan duduk diruang tv lalu main game

30 menit kemudian

Paye keluar dari kamar tamu

“Loh udh mendingan emang?” paye mengangguk

“Yaudah sini duduk dulu” kemudian dawon mengambil air hangat utk diminum paye

“Masih sakit?”

“Udh mendingan, thanks ya” “Anter gue balik udah malem”

“Gk mau nginep aja?”

“Gk lah besok kerja. udah ayo anter keburu malem”

“Iya iya sabar”