Dirumah

Bang jae baru sampe rumah dan bersihbersih lalu keruang tamu, udah ada paye yang lagi nntn tv sambil nyemil

“Abang mau makan apa?”

“Nanti aja deh, belum laper”

“Mau lanjutin cerita yang tadi ga?”

“Mauuu”

“Yaudah cerita”

“Iya gitu jadi gimana bang?”

“Ya emang segitu keselnya ya kamu sm dia sampe gamau sekantor?”

“Ya gimana gakesel org nyebelin gitu, mana kemaren wktu main kerumah abang ninggalin gue sm dia dan tau gak dia makan kue chocolate kesukaan gue kan kesel”

“Hahaha yauda nnti abang gantiin deh, salah abang juga ninggalin dia”

“Udah gaboleh benci orang yot gabaik” lanjut bang jae

“Gabenci cuma males pasti dia ganggu ganggu gue bang”

“Yauda gini nanti kl lu udah kerja disana, lu haris profesional gue yakin dia juga profesional ko gabakal bawa masalah pribadi ke kantor, begitu juga dengan lu, jangan bawabawa masalah pribadi dikantor”

“Hmmmm iya”

“Udalah gausa diambil pusing, sekarang lu siapin diri aja buat kerja”

“Iyaa bang”

Sebenernya paye masih kesel sama saran bang jae tapi ya bener juga dia harus profesional, lagian kerja aja belum.

'dahlah gue mau purapura gakenal aja kl nnti kerja disana' -py