“ㅡEh mamah”

Seperti harihari biasanya paye selalu dianter jemput dawon, mungkin udah beberapa bulan belakangan ini mereka jadi lebih dekat padahal sebelumnya saling bertengkar..

yaa sekarang juga masih suka bertengkar sih, apalagi kl dawon udah ngelindur bikin paye kesal naik darah

Tok tok tok

Paye yakin itu dawon krna tadi dia bilang mau on the way. Paye turun dari kamarnya

Disisi lain dawon menunggu dan gak lama dibuka kan pintu “Lama luㅡeh mamah” dawon kaget dan menutup mulutnya, pasalnya yang buka pintu bukan paye melainkan ibunya

“Maaf mah, saya kira tadi paye, maaf mah maaf banget” ucap dawon sambil mencium punggung tangan mamah paye “Haha gapapa nak” samil mengelus rambut belakang dawon

“Lohh mah?? ohiyaa aduuh aku lupa mulu kl ada mamah dirumah” ucap paye sambil smirk dan nyamperin mamahnya didepan pintu sambil mencium punggung tangan mamahnya, tp kemudian dijitak kepalanya olehnya

“Aduhh sakit boss” keluh paye

“Lagian aneh mamah udah seminggu dirumah masih aja lupa” ucap mamahnya

“Ya kebiasaan, kan biasanya dirumah sepi cuma ada aku sama abang doang. gainget kl ada mamah” nyeletuk paye

“Yeeeh jitak lagi aja mah.. omongan lu pedes banget emak lu nih” kata dawon sambil merangkul mamah paye

“Iyee elah tau, dah ah mah aku berangkat” paye menyalamin tangan ibunya lagi dan langsung jalan keluar

“Idiihhh songong lu!!” teriak kearah paye “Yaudah mah dawon pamit yaa” sambil mencium tangan mamah paye

“Iya hatihati yaa nak”

dawon mengangguk dan langsung keluar dari pekarangan rumah paye

ㅡDi Mobilㅡ

“Sumpah lo dri kmrn gue perhatiin sewot banget sm emak lo” tanya dawon yang baru masuk mobil dan menghadap ke paye

“Hahaha gue emang gitu, suka bercanda santai aja emak gue udh paham”

“Gue yang gak paham, omongan lo tuh scra gak langsung bisa bikin mamah sakit loh pay”

“Yaudah ini jadi gak berangkatnya?”

Dawon langsung menyalakan mesin mobil, dan menarik seatbelt dan melihat kearah paye

“Apa liatliat? cepet jalan”

Dawon melepaskan seatbeltnya dan langsung memajukan tubuhnya ke dekat paye, jarak mereka sangat dekat.

paye menahan napas dan memundur kan kepalanya kearah jendela namun ditahan oleh tangan dawon yang menempel di dekat pintu jendela mobilnya “L-lo jaㅡjaangan macemacem” dawon hanya mendecih dan senyum

'WOII SEREM BANGET, LO AWAS AJA SAMPE ANEHANEH GUE BENERAN TONJOK MUKA LO'-py

Dawon menarik seatbelt punya paye dan memasangkannya “Orang mau masang ini, gausah geer gue mau nyium lo”

“Diㅡdihhh sㅡsiapa juga yang kegeeran mau dic-cium” menahan pipinya agar tidak merah krna mendengar dawon ngomong soal apa yg dipikirannya

“Tapi lo tadi bilang 'jangan macemacem' pasti ngira gue bakal nyium ya kan ngaku looo” ledek dawon

“Ih rese lo iyaiya ngaku iyaaaa” jawab paye dengan nada yang menekan

“Hahah gausa merah gitu kali pipinya” mencubit pipi paye “Tapi paye....” dawon menaruh tangan kirinya ke belakang sandaran bangku paye, dan mendekatkan ke paye

”....gue seriusㅡ kurangkurangin sewot sm mamah lo, pasti ada beberapa kata lo yang gak sengaja nyakitin dia, kasian mamah lo udah dirumah seminggu ini tapi lo malah kaya gitu, pasti mamah lo sakit hati dengan perlakuan lo.. jangan begitu lagi yaa? gue gamau lo nnti nyesel karnaㅡ” Belum selesai ngomong, paye langsung memotong “Iyaiya gue paham” dawon mengusak puncuk kepala paye dan ngomong “Ututu anak pinterrrr”

“DAWONNN RAMBUT GUEE NGAPAIN DIACAK ACAKKKK” protes paye kemudian mengacak rambut dawon juga

“Ehhh paraah anjirr rambut gue udh dikasih gel nihh”

“Anjir lupaa eww lengket banget tisu mana tisu” paye sambil mengambil tisu dan mengelap tangannya

“Mampus kualat mau bales dendam, udah tau gel rambutnya masih basah”

“Bacot cepet jalan”

Dawon merapihkan rambutnya sebentar kemudian langsung tancap gas dan berangkat ke kantor