Perkenalan

Youngbin,rowoon dan paye sudah didepan pintu meeting room yang besar, saat youngbin mulai membuka pintu..

“Bangg tunggu pliss gue degdegan lagi” ucap paye sambil narik tangan bang youngbin

“Payee santai aja yaa, kl gini terus lu bisa kena serangan panik gimana?” “Yaudah gue masuk dulu, lu disini dulu sm rowoon nnti gue panggil masuk yaa” “Tenangin diri paye santai aja” youngbin langsung masuk

Suasana didepan pintu belom masuk:

“Tenang paye kan gue udh bilang ada gue disini santai ya, lagian cuma perkenalan ko”

“Hmm iyaa tapi ttp aja degdegan”

“Gue bakal temenin lu ko, gak jauhjauh juga janji deh, biar lu gaterlalu degdegan didepan nanti”

'lu diem aja bisa ga sih anjir! lu begini gue malah degdegan rowooonnnnnnㅠ.ㅠ'-py

“Iyaaa rowoon iyaaaaaa”

Suasana didalem ruangan:

“Selamat Pagii semuaa” ucap bang youngbin

“Pagiii” ucap semua karyawan

“Oke, saya minta waktunya sebentar, saya mau kenalin kekalian semua salah satu teman baru kita” sambil berjalan kepintu dan membuka

“ayo masuk” bisik youngbin

Paye menarik nafas dan membuangnya, lalu tersenyum dan jalan masuk keruangan mengikuti bang youngbin dan diikuti rowoon yang ada dibelakang paye

“Ayo silahkan perkenalkan diri” perintah youngbin

“Selamat pagi semua” “Pagiiii” “Perkenalkan saya Fay, saya karyawan baru disini, mohon bantuan dan kerjasamanya yaa” sambil tersenyum lebar “haii fayyy”

“Iya, jadi mulai hariini fay bekerja disini, jadi mohon ya kerjasamanya, dan fay ini dia lulusan S1 UI yaa kan?”

“iyaa” sambil mengangguk

“Semoga kalian bisa akrab dan menyambutnya dengan baik, saya kira cukup sekian dan selamat bekerja” “Semangat pagiii!!!” teriak youngbin “Semangat 45!!” ucap semua karyawan lalu bertepuk tangan. dan mereka keluar dan keruangan masingmasing

“Paye berarti ikutin rowoon ya nanti diajarin semuanya sama dia, ditinggal dulu yaa semangatsemangaat!”

“Siap, semangat bang” balas paye

“Berhubung masih ada waktu 15menit sebelum masuk, aku ajak kamu mutermuter kantor ya biar nantinya ganyasar”

'ha? aku? kamu?' paye menaikan alisnya, rowoon peka langsung membisikan 'gaenak banyak junior gue soalnya'

Sementara itu ada sepasang bola mata yang daritadi memperhatikan paye

Saat paye dan rowoon akan keluar tangan paye ditahan oleh pelaku yang memperhatikannya dari tadi

“Ko lu bisa disini? lu mau matamatain gue? gila lu beneran gila” ucap sipelaku

“Apaansih gajelas” jawab singkat paye dan langsung nyusulin rowoon

“Rowoon tunggu” rowoon langsung nengok kebelakang dan paye tertinggal rupanya

“Ckk kirain udah ngikutin, ayoo kita mutermuter”

Baru selangkah tibatiba langkah mereka terhenti

“Rowoon” panggil orang tersebut paye dan rowoon langsung nengok. shitt man mau lu apa sih-py