ivanzouw

Eleftheria

in the end, politics and business are the same.

those past memories are still haunting me nowadays. whenever I got mad, the button to access those shitty memories activated.

when I see them, I only see them in the past, fucking trauma, annoying.

FILM ENCANTO JELEK

things are changing now, however its kinda difficult to accept that cz the image the monster in him cant get away from my mind

I'm nothing but tiny dust in a vast universe

mumpung masih inget. kemarin pingin bgt nulis ini sebagai pengingat kebaikan.

hari jumat kemarin, setelah rampung bimbingan di rumahnya dosen di Berbah, Sleman. mampir ke masjid di deket rumahnya beliau.

masjidnya ada di tanjakkan, awalnya kupikir keknya ga bakal jumatan soalnya jalan masuknya ga ada wkwkww. ku pikir jalan masuknya ada di atas, ternyata ada di bawah. nah tuh udah nyampe, pas sampe lagi ada yang ngaji sma anter makan buat para jamaah. nah terus lagi minggirin motor di tempat teduh, udah wudu nih. ada bapak2 ngeliatin. di sana ada beberapa yang pake masker, ya bisa diitung jari lah.

hal yang buat seneng di hari itu adalah bapak2 di sana baekk bgt nawarin nasi kotak, sampe ada bapak yang nyamoerin bawa nasi kotak tapi tak tolak sambil nunjukin nasi yang ada di jok motor.

w lupa nama masjidnya, ill update it later lah ya

dang human nature is so complex, i cant comprehend it

Sering kali yang beragama terkadang berbuat dosa lebih banyak

hal yang menurutku membuat orang terlihat menarik adalah kepribadiannya. jujur bgt inimah

I adore ur beauty, but your personality is more enchanting.

kalo misal A cakeppp bgt nih, tapi karakternya jele, let say gunjing la, pemarah la, judes la, sombong angkuh dan kawan-kawannya. A is not that not interesting.

13 november 2021 sekarang pukul 23.42

kemarin jumat aku dijapri teman semasa SMA. “loh ono opo iki kok tiba2 ngajak ngopi?” pikirku awal datang ia sudah memesan mendoan dan kopi. aku juga pesen dong ya, coklat anget sama kentang. pembicaraan menit pertama masih, ya bisa dibilang wajar. e tapii, menit2 akhir kok malah nyerempet masalah negara, syariat islam, DI, khilafah.

jujur, ngga nyangka banget bakal ditawari atau istilah lebih halusnya bahasan yang seperti ini.

yang kurang tuh berarti teman yang ngajak mlm.