ivanzouw

Eleftheria

I'm nothing but tiny dust in a vast universe

mumpung masih inget. kemarin pingin bgt nulis ini sebagai pengingat kebaikan.

hari jumat kemarin, setelah rampung bimbingan di rumahnya dosen di Berbah, Sleman. mampir ke masjid di deket rumahnya beliau.

masjidnya ada di tanjakkan, awalnya kupikir keknya ga bakal jumatan soalnya jalan masuknya ga ada wkwkww. ku pikir jalan masuknya ada di atas, ternyata ada di bawah. nah tuh udah nyampe, pas sampe lagi ada yang ngaji sma anter makan buat para jamaah. nah terus lagi minggirin motor di tempat teduh, udah wudu nih. ada bapak2 ngeliatin. di sana ada beberapa yang pake masker, ya bisa diitung jari lah.

hal yang buat seneng di hari itu adalah bapak2 di sana baekk bgt nawarin nasi kotak, sampe ada bapak yang nyamoerin bawa nasi kotak tapi tak tolak sambil nunjukin nasi yang ada di jok motor.

w lupa nama masjidnya, ill update it later lah ya

dang human nature is so complex, i cant comprehend it

Sering kali yang beragama terkadang berbuat dosa lebih banyak

hal yang menurutku membuat orang terlihat menarik adalah kepribadiannya. jujur bgt inimah

I adore ur beauty, but your personality is more enchanting.

kalo misal A cakeppp bgt nih, tapi karakternya jele, let say gunjing la, pemarah la, judes la, sombong angkuh dan kawan-kawannya. A is not that not interesting.

13 november 2021 sekarang pukul 23.42

kemarin jumat aku dijapri teman semasa SMA. “loh ono opo iki kok tiba2 ngajak ngopi?” pikirku awal datang ia sudah memesan mendoan dan kopi. aku juga pesen dong ya, coklat anget sama kentang. pembicaraan menit pertama masih, ya bisa dibilang wajar. e tapii, menit2 akhir kok malah nyerempet masalah negara, syariat islam, DI, khilafah.

jujur, ngga nyangka banget bakal ditawari atau istilah lebih halusnya bahasan yang seperti ini.

yang kurang tuh berarti teman yang ngajak mlm.

if a killed b. a have to die. an eye for an eye.

baru aja baca tentang contoh dari perbuatan yang bener2 jahat. sebagian kasusnya pelaku membunuh bahkan memperkosa.

reddit.>>com/r/AskReddit/comments/pm0hvs/whatisanexampleofpureevil/

cultural appropriation is a joke.

pulang dari tempat magang yang jauhnya seperempat dari perjalanan ke pantai. suara yang samar mirip dengan ambulan menyaut telingaku. begitu keras nan jelek membuatku menoleh ke kanan belakang. ku kira ambulan, rupanya komunitas motor gede, oalah anj..

dengan membunyikan klaksonnya mereka melewati kerumunan kendaraan yang juga ingin menikmati perjalanannya. membunyikan klakson yang mirip dengan ambulan mereka menembus keramaian, seolah harus diprioritaskan. kok pikir koe presiden, mangkeli tenan.

cok

some will say ghosts are the scariest thing in the world. but for me, to that question, my answer would be my father.

my core memory recorded him as one of the most despised creatures on earth. I even despised his voice. one day, I dunno what I was doing, but that day he looked me deep in the eye asking me to shut up. that was scary, I shivered. the other day he was shouting cause I was not obeying his order, spanking my butt, I was crying wolf. the other day he was angry, shouting at me cause I was not starting my bath. He was angry, shouting, yelling, all the things I despised.

the other day, I was enjoying my time in my room, out of nowhere he asked me to vote. I was not aware who is the one I supposed to choose, so my answer was like “ok ill consider it later” then out of a blue he shouted, yelling as if he was possessed telling me he won't pay the tuition blah blah blah only I know the one that he will suggest me to choose one of my relative, FFS.

recently, he wanted to go somewhere, so I asked”where are you going?” his answer was inaudible so I was like asking “what” about two times. he answered “go to work, are u even deaf?” angrily. At that very moment, I wanted to erase his existence from this world. the answer brought me into, say darkness, sadness I couldn't describe.

shit FFS I remembered those bad moments while writing this. I hate u Lad. those good deeds of you would be instantly erased if u dare to shout, yelling at me without any exact reason. damn, I really hate being yelled at, when it happens, it would ruin my day. this condition would apply to anyone that shouting at me.