Halo.

Cukup sering aku bersua denganmu, namun tak sedetikpun aku mampu untuk menyapa. Perangai mu yang menawan, membuat hati menyimpan rasa. Membawa kupu-kupu terbang menuju angkasa.

Meski baru menghitung hari, nyaman ternyata menjadi kata yang pasti. Aku nyaman. Tutur kata, membawaku menuju awan. Seonghwa, rasaku telah memilihmu.

Seonghwa, halo. Sapaan pertama dan mungkin terakhir, kini mampu ku utarakan. Aku, kagum. Pada perangai dan parasmu. Begitu baik, pun juga misterius.

Seonghwa, terimakasih.

Atas segala kata, dan rasa. Jika hari ini adalah terakhir kali aku dapat menyapa, aku rela. Terimakasih, atas hari dan hati nya. Jika aku esok harus pergi, Seonghwa adalah orang pertama yang akan aku ingat.

Terimakasih, atas tutur yang menarik rasa. Sampai kita bersua kembali, Seonghwa.


vlessingtae to mindmasteratz.