𝑲𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 π’šπ’‚π’π’ˆ π’•π’†π’“π’”π’‚π’šπ’‚π’π’ˆ, π’‘π’‚π’‘π’Š. .

Papi, terimakasih. Berkat papi, aku bisa merasakan kasih sayang yang begitu hangat dari ayah ke anaknya. Meski hanya lewat sebuah pesan, aku bisa merasakan rengkuhan hangat yang papi berikan. Berkat papi juga, aku bisa memiliki sebuah keluarga yang terasa begitu utuh.

Papi, walaupun aku mungkin jarang dm papi secara personal, jarang gangguin papi, tapi aku sayang banget sama papi. Semua playlist spotify yang aku beri ke papi, itu tulus dari hati. Sebagai rasa terimakasih, dan juga sayang. Terimakasih ya, papi. Sudah mengizinkan aku menjadi bagian dari keluarga boswen untuk 3 bulan ini.

Sapaan papi, sampai daily tweet yang selalu aku beri, yuhu boswen, aku akan selalu merindukan ini setelah semua selesai. Semua akan menjadi kenangan yang paling berharga, menjadi lentera di hati yang terdalam. Papi, setelah ini, aku harap papi bahagia selalu. It's okay to be not okay, papi. Kalau papi sedih, papi bisa ketuk dm aku dan cerita disitu. Aku akan selalu ada untuk papi. Princessnya papi akan selalu disini buat papi, hehe.

Papi, Maaf. Karena, belum bisa menjadi tim yang terbaik. Tapi, terimakasih. Atas segala bantuan yang papi beri. Terlebih, saat riddle layang-layang. Berkat papi, tidak perlu menunggu pagi untuk menjawab. Dan maaf, karena selalu submit storyline tanpa membahas di gdm, hehe. Greget habisnya.

Terimakasih sudah menjadi sosok ayah yang baik (walau kadang ngeselin) untuk boswen. Terimakasih, untuk tidak merasa cringe ke aku yang terkadang sok romantis ini. Sampai jumpa lagi ya, papi? Entah kapan dan di universe mana nanti kita akan bertemu. Selama itu, jangan lupain aku ya, papi? I love you, until infinity runs out.


Halo, admin Acrux.

Pertama, aku mau ucapin banyak terimakasih. Atas waktu, dan cinta yang admin beri ke anak-anak boatswains dan juga sirius. Aku tahu, nggak mudah untuk jadi seorang admin, apalagi admin sebuah game yang harus puter otak bikin riddle hampir tiap hari. Jadi, terimakasih telah bekerja keras!

Admin, aku sayang banget sama admin. Aku nggak bakal ninggalin kamu, meski udah nggak pakai nama acrux lagi, aku bakal ada disini buat admin. Aku harap, setelah ini selesai, kita masih bisa menjadi dekat. Dan kalau admin butuh sandaran untuk bercerita, aku ada disini.

Bahagia selalu ya, admin? I love you so much. As much as i love acrux in this universe. Thankyou, for everythingβ™‘