Tenant Shaker

Summary : Bercerita tentang kelima gadis yang mendapat tawaran kerja paruh waktu di sebuah restoran baru dalam Mall.

Berbagai macam halangan dan rintangan selalu menyertai mereka selama bekerja disana, seperti contohnya menghadapi upaya pendekatan para lelaki kardus di sekitar kafe mereka.


Cast :

Heeseung » Awal Jay » Aris Jake » Boy Sunghoon » Ali Sunoo » Azmi Jungwon » Adit Ni-Ki » Guntur


Soundtrack : NCT Dream – Candy


Amel

“Teteh, minjem sendoknya ya.”

“Iye ambil aje.”

“Sepuluh ya teh.”

“Udeh ambil aja, lo kaga ngeliat nih gue lagi ngelayanin orang!?”

“Dari kapan?”

“Ya dari tadi lah bego!”

“Dari kapan cantiknya yang.”

“Lo ngomong sekali lagi gue jadiin soto ye!”

“Kaya tenant gue dong Soto Betawi.”

“Bacot!”


Bella

“Sayang, buruan jalannya.”

“Ape lu manggil gue yang yang, jalan aja duluan.”

“Ya udah sini jalannya barengan, lu di jemput?

“Iya di jemput ayah gue.”

“Ohh, gua balik duluan ya.”

“Ya udah sono.”

“Gak mau ikut gua? Atau mau ke apartemen kita aja?”

“Berisik!”


Rahma

“Mau kopi dong.”

“Belom buka.”

“Yah lama, keburu pingsan nih gua kalo ga minum ngopi.”

“Ya udah sono ambil sendiri.”

“Oke, nih gua bayar buat jajan lu.”

“Eh kaga usah, kopi doang mah ambil aja gratis.”

“Bener nih ya? Tapi ntar siang lu makan bareng gua.”

“Eh gimana-gimana?”