Tenant Shaker

Summary : Bercerita tentang kelima gadis yang baru saja merasakan dunia pekerjaan secara langsung di dalam sebuah Mall baru bertajuk Next Level.

Berbagai macam halangan dan rintangan selalu menyertai mereka selama bekerja disana, seperti contohnya menghadapi upaya pendekatan para lelaki kardus di sekitar tenant mereka.


Soundtrack : NCT Dream – Candy


Cast :

  1. Name : Yang Jungwon Tenant : Radja Cobek Role : Adit (Ketua Naga Hitam)

  2. Name : Lee Heeseung Tenant : Sop Ikan Batam Role : Awal (Anggota Naga Hitam)

  3. Name : Park Jay Tenant : Bakso Malang Role : Aris

  4. Name : Shim Jake Tenant : Soto Betawi Role : Boy (Anggota Naga Hitam)

  5. Name : Park Sunghoon Tenant : Nasi Goreng Role : Ali (Anggota Naga Hitam)

  6. Name : Kim Sunoo Tenant : Nasi Goreng Role : Azmi (Training Naga Hitam)

  7. Name : Nishimura Riki Tenant : Radja Cobek Role : Guntur (Anggota Naga Hitam)

  8. Name : Mark Lee Tenant : Bakudapa Makanan Manado Role : Imdadu (Senior)

  9. Name : Huang Renjun Tenant : Bakudapa Role : Hany (Training)

  10. Name : Lee Jeno Tenant : Bakudapa Role : Dian (Senior)

  11. Name : Lee Haechan Job : Cleaning Service Role : Ilal

  12. Name : Na Jaemin Tenant : Bakso Malang Role : Mus

  13. Name : Zhong Chenle Tenant : Cendol Role : Roy

  14. Name : Jisung Tenant : Cendol Role : Osi

  15. Name : Nadya Wasila Tenant : Bakso Malang

  16. Name : Amelia Putri Tenant : Radja Cobek

  17. Name : Nabillah Agustin Tenant : Nasi Uduk

  18. Name : Rahma Dewi Tenant : Nasi Uduk

  19. Name : Shucy Fitriani Tenant : Bakudapa


Soundtrack : NCT Dream – Candy


[Adya – Sunoo]

Sunoo : Apa lu liat-liat gua Bakso!

Adya : Apa sih lu nasgor!? Gak liat nih gua lagi majang gorengan hah!?

Sunoo : Hehe canda elah... lu liat kunci tenant gua gak?

Adya : Lah mana tau kok tanya saya.

Sunoo : Ck, bagi gorengan dah, laper gua.

Adya : Yeh... enak aje lu, bayar ye gila!

Sunoo : Barter nasgor aja ntar, nih pasti kunci tenant dibawa Sunghoon kampret.

Adya : GAK! Gak ada barter-barter!

Sunoo : Et tengil amat sih pemain bokep.

Adya : APA LU BILANG!?


[Amel – Jake]

Jake : Teteh bagi sendoknya ya, sendok tenant aa abis.

Amel : Iyee ambil aje.

Jake : Sepuluh ya, Teh.

Amel : Udeh tinggal ambil aje, lo kaga liat nih gue lagi ngelayanin orang!?

Jake : Dari kapan?

Amel : Ya dari tadi lah bego!

Jake : Dari kapan cantiknya Teh hehe...

Amel : Lo ngomong sekali lagi gue jadiin soto ye!

Jake : Kaya tenant aa dong Soto Betawi.

Amel : Orang Sunda kok kerja di Soto Betawi.

Jake : Yang penting halal buat masa depan kita nanti.

Amel : Walah tak tutuk endas mu pake lonceng yo!


[Bella – Jungwon]

Bella : Permisi kak, boleh minta sambel ijonya gak?

Jungwon : Yah kaga bisa Neng, ada CCTV dimari.

Bella : Sambelnya aja gitu? Soalnya buat temen gue.

Jungwon : Hmm... Sebenernya bisa sih, tapi barter gimana?

Bella : Oh boleh-boleh, tapi cuma bisa barter nasi uduk atau sayur asem doang, gak apa-apa?

Jungwon : Yeh sayur asem mah gua juga ada, kalo barter nomer telpon bisa gak?

Bella : Hah? Nomer telpon nasi uduk? Bos gue? Bisa sih.

Jungwon : Nomer telpon kamu, sayang.

Bella : Hah!?

Jungwon : Jualan keong lu?


[Rahma – Heeseung]

Heeseung : Minta nasi uduk dong!

Rahma : Belom buka bang!

Heeseung : Yah lama, keburu pingsan nih gua kalo gak makan nasi.

Rahma : Anjir, ya udah dah sono ambil sendiri, nih centongnya.

Heeseung : Asik, nih gua bayar buat jajan lu, cukup kaga?

Rahma : Eh kaga usah bang, nasi uduk doang mah ambil aja gratis.

Heeseung : Serius nih? Gak apa-apa buat jajan lu ini ambil.

Rahma : Eh jangan, santai aja bang.

Heeseung : Ya udah kalo gitu tapi ntar siang lu makan bareng gua, gimana? Deal?

Rahma : Lah bisa gitu.


[Shucy – Sunghoon]

Sunghoon : Samlekum, Ucy.

Shucy : Wa'alaikumsalam, eh Sunghoon kenapa?

Sunghoon : Mau barter nasgor gak?

Shucy : Boleh, Sunghoon mau barter sekarang apa nanti?

Sunghoon : Sekarang aja deh, mau Sayur toge, ikan cakalang suwir sama bakwan jagung ya.

Shucy : Oke, Shucy ambilin dulu ya.

Sunghoon : Nah, ini nih baru cocok jadi calon.

Shucy : Calon apa?

Sunghoon : Calon istri yang baik buat Sunghoon.

Shucy : Halahh masih pagi udah gombal aja.